BTS Suga Akhirnya Bertemu dengan Sosok Pengganti Dirinya Selama Vakum Karena Cedera Bahu

- 12 Januari 2021, 14:05 WIB
Suga BTS. /dok. Big Hit Entertainment

 

PORTAL PASURUAN - Saat Suga BTS dalam masa pemulihan dari operasi bahunya, Big Hit Entertainment menyiapkan beberapa pengganti sementara untuk mengisi tempatnya.

Sekarang, Suga yang asli harus bertemu dengan mereka semua, dan itu adalah hal paling lucu yang akan kalian lihat hari ini.

Sebetulnya, Suga mengalami cedera bahu sebelum BTS memulai debutnya dulu saat dia bekerja sebagai kurir. Dan akhirnya, atas saran dari beberapa rumah sakit, dia memutuskan untuk menjalani operasi untuk mengobatinya pada November tahun lalu.

Baca Juga: Tahukah Anda Mengapa Seseorang Menguap? Ternyata Ini Jawabannya

Baca Juga: Perangi Penyebaran Covid-19, Zimbabwe Larang Warga Lakukan Pemakaman Tradisional

Jalan menuju pemulihan adalah yang sulit bagi Suga dan ARMY, dengan Suga mengungkapkan bahwa dia merasa kosong karena tidak melakukan promosi (bersama grup) dan penggemar sangat berharap agar dia segera sembuh. Syukurlah, semua berjalan dengan baik, dan Suga mulai kembali beraktivitas pada 31 Desember, seperti dilansir PortalPasuruan.com dari laman Koreaboo.

Tidak mengherankan, ketidakhadiran Suga meninggalkan lubang besar di BTS. Tapi untungnya, grup itu memiliki beberapa pengganti sementara untuk diisi untuknya, tidak lain adalah mini Suga.

Setiap kali anggota BTS memiliki menjalani jadwal, mereka membawa miniatur Suga sebagai stand-in yang lucu.

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X