Meski Rajin Berolahraga, Dahlan Iskan Terpapar Covid-19

- 12 Januari 2021, 06:50 WIB
Dahllan Iskan. /instagram.com/@dahlaniskan19

PORTAL PASURUAN - Covid-19 memang bisa menginfeksi siapa saja. Warga biasa, selebriti, bahkan kalangan politisi sekalipun.

Virus yang diduga muncul pertama kali di Wuhan, China ini memang dikenal mudah menular dan menginfeksi secara-tiba-tiba, bila kita lengah sedikit saja.

Oleh karena itulah mengapa pemerintah dan para nakes selalu mewanti-wanti warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin dan benar.

Baca Juga: Joe Biden Dapatkan Suntikan Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Baca Juga: Mengenal Varian Baru Covid-19 yang Menyebar Luas di Afrika Selatan

Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diketahui setelah hasil pemeriksaan swab atau tes usap polymerase chain reaction (PCR).

"Awalnya kemarin menjalani tes antigen, hasilnya reaktif. Lalu dites swab, hasilnya ke luar tadi malam menyatakan positif," ujar Sahidin, asisten Dahlan Iskan, saat dikonfirmasi di Surabaya, Senin, 11 Januari 2021, seperti dikutip dari Antara sebagaimana diberitakan Pikiran Rakyat dalam artikel yang berjudul "Padahal Rajin Cek Kesehatan dan Olahraga, Dahlan Iskan Dinyatakan Positif Covid-19".

Sahidin mengatakan Dahlan Iskan selama pandemi Covid-19 rutin cek kesehatan.

"Pak Dahlan punya banyak teman dokter dan beliau rajin memeriksakan kesehatannya," ucap Sahidin.

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X