Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria Menunda Vaksinasi Covid-19

- 13 Januari 2021, 23:20 WIB
Wagub DKI Jakarta Sebut Anies Baswedan Sudah Negatif Covid-19: Nanti Kembali ke Balai Kota Jakarta.* /Instagram/@bangariza/.*/Instagram/@bangariza

PORTAL PASURUAN - Pemberian vaksin di DKI Jakarta mengalami kemunduran. Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Selasa, 12 Januari 2021.

Jika sesuai jadwal, harusnya vaksin Covid-19 diberikan kepada masyarakat pada Kamis, 14 Januari 2021. Namun akhirnya diundur, Jumat, 15 Januari 2021.

 

Pengunduran jadwal pemberian vaksin ini dikarenakan ada usulan dari berbagai pihak bahwa pada hari kamis, banyak yang melakukan puasa sunnah. 

Sebagaimana kami lansir dari artikel Wagub Jakarta Umumkan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Diundur, Ternyata Karena Hal Ini.

Baca Juga: Bawang Merah Tak Sekadar Bumbu Dapur, Banyak Khasiat Lainnya

Selain tenaga kesehatan yang, kelompok lain yang akan diberikan vaksin pada hari Jumat yaitu para tokoh dari Pemprov DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, serta unsur dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta.

Riza juga menyampaikan bahwa pemberian vaksin pada tokoh masyarakat, terutama yang berperan dalam penanganan Covid-19 dimaksudkan agar menjadi contoh bagi masyarakat sekaligus memberikan pengertian bahwa solusi untuk pencegahan infeksi virus Corona adalah dengan vaksinasi.

Baca Juga: Pemerintah Kembali Mengeluarkan BLT PKH 2021

Halaman:

Editor: Elita Sitorini

Sumber: Portal Probolinggo-Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X