Arsenal dalam Pembicaraan untuk Mendatangkan Manor Solomon dari Shaktar Donetsk

- 13 Januari 2021, 07:00 WIB
Manor Solomon. /instagram.com/@manorsolomon

PORTAL PASURUAN - Arsenal sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani pemain sayap Shakhtar Donetsk, Manor Solomon.

Pemain berusia 21 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya untuk Shakhtar pada musim ini dengan lima gol dari 17 penampilan sejauh ini.

Solomon, bermain di sayap kiri tetapi pemain internasional Israel itu juga mampu bermain di sayap kanan atau sebagai gelandang serang.

Baca Juga: China Kembali Memperluas Area Lockdown, Kongres Lokal pun Ditunda

Baca Juga: Presiden Protugal, Marcelo Rebelo de Sousa, Dinyatakan Positif Covid-19

Dilansir PortalPasuran.com dari laman Metro UK, Arsenal telah mengintai Solomon selama lebih dari setahun dan sekarang telah melakukan pendekatan dengan pemain sayap tersebut. Bahkan dikatakan juga bahwa Arsenal sekarang akan menindaklanjuti minat mereka dengan tawaran di jendela transfer musim panas mendatang.

Solomon memulai karirnya dengan klub Israel, Maccabi Petah Tikva, sebelum pindah ke Shakhtar dengan kesepakatan senilai £5 juta pada tahun 2019 lalu.

Agen Solomon, Ronen Katsav, menyarankan bahwa pemain sayap itu kemungkinan besar akan meninggalkan Shakhtar pada akhir musim.

"Saya pikir transfer yang lebih besar akan terjadi di musim panas, karena Januari selalu ada koreksi," katanya. "Kedua, Corona mempengaruhi, dan segalanya akan lebih cerah di musim panas daripada sekarang. Tapi apapun bisa terjadi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati

Sumber: Metro UK


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X